orangebul2_cyber

Huhhhhhhhhh.. nyebelin banget.. Pulang ke rumah malah bawa penyakit --"

Entah kenapa tiba2 telinga n pipi kiri plus leher kiri dikit gw bengkak ga jelas. Sakit bgt lagi. Ditambah lagi bikin meriang kalo bergerak kelamaan. Swt bener..

Selidik punya selidik, kemungkinan besar karena digigit serangga or something or apapun la itu. TKP dicurigai di 2 tempat. Di kos gw, atau waktu Kamis kemarin (14 Ags 08) ke puncak. Kemungkinan besar sih waktu ke puncak. Karena menyusuri hutan2 gitu deh. Kos gw kan bersih n rapi, jadi ga mungkin ada serangga aneh2 :p.

Yang pasti It has made a good job. Really make me sick n mad. Gimana ga marah, wong lagi sibuk2nya urus ini itu n udah ada rencana buat bbrp hari ke depan, jadi terluntang-lantang deh. Bisa iya, bisa ga jadi. Huhuhuhu.. Alhasil, target gw untuk ga bakal mau disuntik lagi, terpaksa ga mungkin. Mau ga mau, suka ga suka, ke dokter juga deh tadi. Abisnya udah bbrp hari blm sembuh2. Bahhhh.. ga enak bgt disuntik. Kaya digigit semut segede gajah. Lama pula rasa nyerinya T_T. Diagnosa dokter, racunnya nyebar dari telinga sampai ke pipi. Untung segera diatasi. Seandainya di bekas gigitannya ada tertinggal semacam gigi atau capit atau apa la dari tuh serangga, si dokter mau telitiin. Kalo bener2 bahaya, mau di black list tuh serangga. (Saya setuju! :p). Sayang, tuh makhluk masih hoki n pintar. Udah ngegigit diem2, ga ninggalin senjata gigitannya. Ckckckc...

Ya udah la. Mudah2an cepat sembuh deh. Udah ga nahan sakitnya. Makan susah, ngomong susah, berat sebelah gitu jadinya. *sigh* dasar serangga!
Labels: edit post
1 Response
  1. Anonymous Says:

    huff..
    silau gw liat blog lu.. orange :P

    kayanya gw baca blog lu, kemana2 selalu bareng si Kakek..:)) :P