orangebul2_cyber
Minggu, 14 September 2008.. adalah hari ulang tahun ke-16 buat HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) BINUS UNIVERSITY. Well, Happy birthday then. Semoga aja HIMTI semakin berkembang ke arah yang lebih baik tentunya, tambah gede (ya iya la, masa' tambah kecil?), tambah dewasa, dan dapat sungguh-sungguh menjadi wadah aspirasi mahasiswa TI BINUS.

Secara pribadi, gw sangat berharap nantinya HIMTI bisa makin terkenal di kalangan BINUS, apalagi kalo bisa sampai terkenal di mana-mana (wuihhhh...). Aktivis dan pengurusnya makin kompak, makin gokil-gokil, makin bisa berteman dengan seakrab-akrabnya, jauuuuhhhh dari istilah keretakan pertemanan, long live lah pokoknya. Hehe..

Soalnya, HIMTI udah kayak bagian dari hidup gw juga. Tiap hari
adaaaaaa aja yang harus dipikirin di HIMTI. Jadi teringat masa-masa awal saat jadi aktivis (bahkan mungkin pada ga kenal gw di awal-awal.. *emangnya sekarang dah terkenal? :p*) sampai akhirnya mencapai tahap pengurus. Seneng seneng seneng susah. But, it was very enjoyable and nice to have precious moments in HIMTI :)

Acara ultah pun berjalan dengan singkat dan padat, serta cukup berkesan. Ada games, makan-makan,
nyanyi-nyanyi, haha-hihi, dll. Dan, kami berempat (gw, seorang yang tertukar identitasnya, seorang kakek, dan seorang wakil kakek) tak luput dari prosesi acara. Disuruh niup lilin ultah bareng-bareng, juga disuruh ikutan main games tebak gaya gitu deh. Siaulnya, kami dapat giliran yang terakhir dan jumlah kata yang ditebak pun paling panjang. Enam kata.. ya, enam. Kelompok pertama nebak 2 kata, kelompok 2 nebak 3 kata, dst hingga akhirnya kelompok kami berempat. "Cewek beranak di dalam rok kotak-kotak". Itu jawabannya. Kata-kata yang aneh dan maksa, bukan? --". Hahaha.. gpp lah, demi menyenangkan semua audience :p.

Cukup rame yang datang. Ya walaupun fosil-fosil yang ditunggu kehadirannya pada tidak sempat datang. Hanya 2 orang yang datang kalo ga salah (berarti bener dong?). Ok la, no problem. Yang penting doanya aja. Oh ya, thanks juga buat undangan dari kerabat HIMTI yang berkenan hadir. Semoga semakin terjalin kerja samanya :)

Sekali lagi, Happy Birthday, HIMTI!
Labels: edit post
0 Responses