orangebul2_cyber
Sakit hati.. apaan itu sakit hati? Gw rasa yg ngebaca blog gw ini, udah pernah ngalaminnya. Apa rasanya? Menurut gw sebagai seorang phlegmatis, jelas ga enak. Entah klo menurut orang dg kepribadian lain. Disakiti atau menyakiti orang lain, sangat ga enak rasanya. Gimana ya ngegambarinnya... Itu tuh kayak jantung lo ditusuk2 pelan. Kebayang ga?

Akhir2 ini entah kenapa, gw berhadapan dg rasa sakit itu. Tenang, kali ini bukan sakit fisik. Gantian jiwa gw yg sakit (eitsss.. tp bukan gila ya maksudnya :D). Secara sadar atau tidak sadar, sikap atau perkataan orang lain bikin gw sakit. Beuhhh.. ga enak bener. Sumpah, ga enak. Seandainya gw punya protektor jantung, gw pake deh. Lagi2, sebagai seorang phlegmatis, membuat gw somehow, hanya sering bisa ngebiarin itu terjadi. Pasrah. Ibaratnya, lo mau tusuk gw, tusuk gih sana. Kadang2 pengen sih ngelawan, tapi ya gitu. Kejahatan jangan dibalas dengan kejahatan :p.

Kadang juga situasi terjadi sebaliknya. Sikap atau perkataan gw yang secara ga sengaja bikin orang lain sakit hati. Mending kalo orang itu langsung ngomong ke gw, kan bisa jadi bahan introspeksi diri. Lah ini.. kalo orangnya diem? Cuma menunjukkan sikap yang mulai ga asik, kan gw jadi bingung sendiri. Mau pura2 ga sadar, ga enak. Mau sok nebak, juga ga enak. Bahhh.. perasaan yang ga enak jg.

Jadi, kalo mau enak gimana? Makan makanan bergizi tuh, pasti enak --". Ah tak tau lah. Masalah hati, susah ditolerir. Gw sangat setuju dg hal itu. Karena gw manusia yg kebetulan dikasih talenta "perasaan". Thanks God for that.

Entah lah. Gw sendiri blm punya solusi utk hal ini. Mudah2an aja ada yg bersedia bantu gw, selain Dia :). Oya, sekalian gw minta maaf buat semua yg ngerasa sakit gara2 gw. Apapun alasannya, apapun kejadiannya, sorry for that. Terus, yang udah bikin gw sakit, entah pelakunya sadar atau ga, yaa.. jangan terus2an nyakitin gw dong. Ga enak euy.. :D

May the God of Hope fill you with all joy and peace as you trust in Him, so that you may overflow with hope by the power of the Holy Spirit (Rom 15:13 NIV).
Labels: edit post
3 Responses
  1. Anonymous Says:

    masi sakit hati ya gara2 .....?
    wekekek..
    hayo lho.. pasang sinyal dulu ye :))

    -pinkcan-

    nb : ga bisa login, blm ktemu pass gmail gw, hahaha


  2. wahhh.. gawat. ada alien masuk tubuh p***can.. :p

    gara2 si ntu? hahhaha.. salah satunya sih.. tp udh lewat kok. biar aja la :D

    ga bisa login? karma tuh lo sm gw ;))


  3. Anonymous Says:

    haii,..
    salam kenal ya...
    dari pada terus merasa dengan hati, mending ikut acara PESTA BLOGGER.

    hehhe...

    http://subhan.web.id/situs/ucapan/mari-berpesta-dengan-para-bloggers/